Rabu, 24 Februari 2010

Aksi Donor Darah HUT Satpol. PP ke-60



Dalam rangka memepringati H.U.T Satpol. PP yang ke-60 yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2010, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu Donor Darah. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 24 Pebruari 2010.
Tempat : Kantor PMI Cabang Karanganyar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 orang pendonor ysng terdiri dari berbagai SKPD, Polres, Kodim 0727, masyarakat umum, maupun Institusi terkait.

Menurut Kasatpol. PP Kaupaten Karanganyar, Drs. Widarbo Basuki, MM : "Bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap memperingati HUT Satpol. PP, hal tersebut merupakan wujud nyata partisipasi kepedulian dan aksi kemanusiaan segenap anggota Satpol. PP Karanganyar kepada sesama manusia yang membutuhkan akan darah".

Dari kegiatan tersebut diharapkan akan semakin mempererat hubungan antara Satpol. PP dengan masyarakat, sehingga akan menghilangkan konotasi/stigma negatif yang ada selama ini bahwa Satpol. PP merupakan musuh "wong cilik" (-masyarakat-red). Padahal Satpol juga merupakan bagian dari "wong cilik" yang mengemban tugas dalam menegakkan Pertauran Daerah dan menjaga ketenteraman dan ketertiban masyarakat. [baim-10]

Tidak ada komentar: